Wisata Indonesia Timur

Jalan jalan dikawasan Indonesia Timur

Pantai Natsepa

pantainatsepa indonesia go idPantai Natsepa yang terletak di Desa Suli Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, merupakan lokasi wisata yang sangat dikenal di Kota Ambon. Pantai yang terletak sekitar 18 KM dari pusat Kota Ambon tersebut sering menjadi pilihan warga Kota yang ingin menikmati hari liburnya.
Pantai ini landai, lebar dan sangat terkenal sejak dulu, dengan pasir putihnya yang halus. , memasukki daerah wisata ini, tampak dengan pemandangan diluar pantai dengan deretan penjual-penjual rujak maupun makanan lainnya.

Rujak Natsepa atau Rujak Suli sudah sangat terkenal bagi masyrakat Kota Ambon, Objek Wisata ini menyediakan berbagai fasilitas antara lain beberapa shelter yang dapat digunakan sambil menikmati indahnya pantai dan pemandangan Teluk Baguala.  berbagai pertunjukkan yang diberikan pengelola, pertunjukkan itu antara lain atraksi bambu gila, ataupun permain lainnya.

kembali ke Wisata Maluku Provinsi

2 Responses

  1. John Parreira says:

    Bulan November tahun depan tamu kami dari Nederland ingin berlibur ke Maluku Utata dan Maluku selama 4 (empat) minggu. Bisakah anda membantu kami mengorganisasi (membuat paket) liburan itu? Terima kasih.

  2. sasakala says:

    4 minggu cukup waktu untuk mengunjungi semua tempat wisata di Maluku termasuk di Kepulauan Banda, waktu pulang sebaiknya anda mlli ternate ke Sulawesi Utara menyelam di Bunaken.penjelasan lebih lanjut hubungi kami.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Country Guide

Indonesia Timur

Info Penerbangan

Info Pelayaran

Hotel Tanjung Palette Bone Sulsel

Hotel Wisata Pare Sulsel

Unduh Cersil Gratis

Sejak 20 Juli 2009

%d bloggers like this: